Minggu, 17 Juli 2011

Aku Mencintaimu

Cinta yang Ku alami Sungguh Berat , Sampai ku Tak sanggup menjalani ini semua .

Aku Berdoa Kepada sang Tuhan , Berharap Cintaku Menjadi Kenyataan .

Aku Tau , Ku Memang Tak Sempurna , Dan Ku tau Kamu terlalu Sempurna Untukku

Aku Hanya Bisa Terdiam dan bersabar untuk menjalani ini semua , Karna Ku tau CINTA TAK PERNAH BERSALAH !!

Semoga kamu sadar , apa yg kamu lakukan terhadap diriku .

Aku Tak rela Dirimu Menjadi milik orang Lain .

Tapii Tak appa lah , ini semua sudah terjadi

SUNGGUH KEJAM !

Kamu menyia-nyiakan , CINTA DAN SAYANGKU TERHADAP DIRIMU .
aku membuat kata-kata dari hatiku

ini sebuah tanda BETAPA AKU MENCINTAIMU .
aku akan menjalani hidup tanpa kehadiran orang yang ku sayang .

Dan aku akan mengenang mu di dalam hatiku SELAMANYA :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar